35 tahun SABHATANSA

 

Senin, 9 Oktober 2017 lalu, merupakan puncak acara dalam serangkaian kemeriahan perayaan HUT SMAN 7 Malang ke-35. Pada usianya yang ke-35 tahun ini SMAN 7 Malang telah mendapatkan banyak prestasi. “Generasi Mandiri dan Pandai Bekerjasama”, merupakan tema yang diangkat dalam perayaan HUT SMAN 7 Malang. Melalui tema tersebut diharapkan seluruh  komponen yang ada di SMAN 7 malang dapat bekerjasama dengan baik guna memajukan SMA tercinta.

Perayaan HUT SMAN 7 Malang dilaksanakan selama tiga hari, yaitu hari pertama Jumat, 6 Oktober 2017, diisi dengan lomba-lomba antar kelas. 

 

Lomba Musikalisasi Puisi

Lomba Akustik

 

Lomba Tetembangan

Berikutnya hari Sabtu, 7 Oktober 2017 acara dilanjutkan dengan jalan santai yang diikuti oleh seluruh warga SMAN 7 Malang. Rute jalan santai adalah melewati Jl. Terusan Kendalsari, Jl. Terusan Candi Mendut, Jl. Soekarno Hatta dan kembali ke SMAN 7 Malang. Pada jalan santai ini akan dinilai kekompakan setiap kelas. Selain itu, setiap kelas juga diwajibkan menampilkan maskot sesuai tema yang diangkat kelas masing-masing. 

 

Pengguntingan pita oleh Bapak Abdul Tedy selaku PLT di SMAN 7 Malang, sebagai simbolis pemberangkatan kegiatan jalan santai pada hari Jumat, 6 Oktober 2017.

Acara jalan santai dilanjutkan dengan lomba tumpeng dan lomba KIR tingkat SMP. 

 

Lomba menghias tumpeng antar guru dan karyawan SMAN 7 Malang

 

Lomba tumpeng siswa

Tepat hari Senin, tanggal 9 Oktober tibalah pada puncak acara yang berlangsung dengan meriah. Puncak acara HUT SMAN 7 Malang ke-35 diisi dengan pentas seni siswa, yang bertemakan “Kembang Kreasi Seni Budaya Sabhatansa” menjadi ajang siswa dalam menampilkan bakatnya. Misalnya saja tari tradisional, karawitan, band, paduan suara, musikalisasi puisi, tetembangan, dan masih banyak lagi. Pada pentas seni yang bertemakan “Kembang Kreasi Seni Budaya Sabhatansa” menjadi ajang siswa dalam menampilkan bakatnya.

 

Pemotongan tumpeng oleh Bapak Abdul Tedy

 

Selain itu dalam merayakan HUT SMAN 7 Malang juga menyalurkan sumbangan kepada Panti Asuhan sebagai wujud rasa syukur atas berkah yang diberikan Tuhan kepada SMAN 7 Malang untuk terus berkarya dan mengukir prestasi.